MultisportSportainment

Untuk Pemula, Ini 3 Raket Tenis dari Wilson yang Cocok untuk Anda

Berbicara tentang olahraga tidak akan pernah ada habisnya. Begitu banyak pilihan jenis olahraga yang bisa disesuaikan dengan hobi agar tetap membuat badan kita fit dan sehat, mulai dari olahraga paling ringan hingga olahraga yang paling berat sekalipun. Bahkan untuk olahraga tertentu, terdapat begitu banyak penggemar atau penonton yang bersedia merogoh kocek dalam hanya untuk menyaksikan pertandingan olahraga bila atlet favorit mereka sedang berlaga. Salah satunya adalah olahraga tenis.

Memang di Indonesia olahraga tenis tidak sepopuler badminton. Namun, bukan berarti tidak ada yang menyukai olahraga satu ini kan. Nah, bagi kamu tertarik dan ingin memulai olahraga tenis serta bingung memilih raket yang sesuai, berikut beberapa raket tenis dari Wilson yang didedikasikan bagi petenis pemula.

1.      Wilson Hyper Hammer 5.3 dengan bobot yang ringan

Wilson Hyper Hammer 5.3 juga merupakan salah satu raket yang disarankan bagi para pemula. Raket ini memiliki bingkai yang kebesaran dengan fungsi untuk memberikan kekuatan eksplosif bagai para pemain tenis dewasa yang senang melakukan tenis saat rekreasi.

Banyak review yang menunjukkan bahwa raket ini merupakan pilihan raket terbaik dari Wilson bagi para pemain pemula karena kekuatan yang diberikan serta bobot yang ringan. Selain itu, bagi mereka yang memiliki masalah bahu sebelumnya (karena terlalu sering bermain dengan raket yang salah), raket ini buat rasa sakit tidak terasa. Bidikan dan kecepatan kepala sangat bagus karena didukung dengan putaran yang dapat dikendalikan dan sangat cocok bagi kamu para pemula atau pemain tenis dengan kemampuan menengah.

2.      Wilson Triumph buat Anda yang mencari genggaman yang pas

Wilson Triumph merupakan raket rekreasi yang sangat besar dan sempurna untuk pemain pemula. Kepala dan panjang ekstra besar memberikan lebih banyak kekuatan untuk membantu permainanmu di lapangan. Selain itu, raket ini juga sangat mudah digunakan karena pegangan raket yang tidak terlalu tebal dan dapat dicengkram dengan erat dan baik.

Didukung dengan teknologi V-Matrix untuk sweetspot yang lebih besar dan peningkatan daya, Stop Shock Sleeves untuk mengurangi getaran raket dan kontrol yang lebih besar, dan AirLite Alloy untuk kekuatan ringan maka raket ini jelas bisa menjadi salah satu alternatif pilihan buat Anda.

3.      Raket Wilson BLX Fierce yang nyaman untuk pemula

Raket tenis Wilson BLX Fierce merupakan salah satu raket yang direkomendasikan untuk para pemula. Wilson menambahkan sedikit lebih banyak kontrol dengan New BLX Fierce. Hal yang lebih mengesankan daripada kekuatan raket ini adalah kenyamanan yang luar biasa.

Bagi kamu seorang pemula yang mencari kekuatan dan kontrol tambahan atau pemain lebih tua yang membutuhkan raket untuk memulihkan langkah yang hilang dengan raket yang nyaman maka Wilson BLX Fierce dapat menjadi pertimbangan. Tidak hanya itu, raket ini juga terkenal ringan dan memberikan perputaran yang mudah sehingga dapat meningkatkan permainan di lapangan dengan signifikan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close