Sportainment

Tips Memilih Papan Skateboard yang Cocok

Memilih papan skateboard tak bisa dilakukan dengan semarang. Ada beberapa hal yang harus diketahui dan dipahami sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Meski bukan pemain skateboard profesional, Anda tetap disarankan untuk membeli papan skateboard dengan kualitas yang baik. Jika salah pilih, hal tersebut akan meningkatkan risiko kecelakaan saat bermain skateboard.

Tak jarang ada papan skateboard yang patah saat kami memainkannya. Nah, agar tak salah memilih, sebaiknya simak beberapa informasi di bawah ini.

Kisaran Harga

Anda tak harus memilih papan skateboard dengan harga yang mahal jika ingin mendapatkan kualitas bagus. Jika kamu seorang pemula, sebaiknya belilah yang kisaran harganya Rp 500 ribu-Rp 1 juta.

Papan dengan harga mahal memang memiliki kualitas yang bagus. Tapi, kalau belum jago-jago banget dalam memainkannya, sebaiknya pilih yang pas dengan isi kantongmu.

Skateboard Fullset

Membeli papan skateboard dengan paket lengkap tak melulu memiliki kualitas yang baik. Biasanya, ada beberapa bagian yang kualitasnya tidak begitu baik. Hal itu bisa terjadi meski Anda membeli papan dengan merek terkenal.

Biasanya merek-merek terkenal hanya membuat kualitas yang baik di beberapa bagian saja. Bagian lainnya justru memiliki kualitas biasa saja. Contohnya, jika di bagian roda berkualitas bagus, bagian lainnya malah biasa-biasa saja.

Rakit Papan Sendiri

Jika Anda memiliki waktu yang cukup banyak, Anda memiliki opsi untuk merakit papan skateboard-mu sendiri. Biaya yang dikeluarkan juga akan lebih terpangkas ketimbang membelinya langsung.

Anda bisa menyicil bagian-bagian untuk dibeli. Kelebihannya, Anda bisa merakit papan dengan kualitas yang top di semua bagian. Memiliki papan yang sesuai dengan keinginan akan membuatmu lebih menyayanginya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close