BolaJadwal & KlasemenSportainment

Shopee Liga 1: Tandang ke Sleman, Persib Tak Mau Kehilangan Poin

Persib Bandung akan melawat ke markas PSS Sleman pada pekan 31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12). Demi memperbaiki posisi di klasemen, poin penuh pun menjadi target utama Persib.

Kebetulan, Persib mendapatkan hasil buruk dalam tiga laga terakhir Shopee Liga 1. Mereka melewati tiga laga tanpa kemenangan. Setelah ditahan Barito Putera 0-0, mereka takluk 2-3 dari Bali United dan 0-2 dari Persela Lamongan.

Hasil itu yang membuat tim Maung Bandung merosot ke posisi 10 klasemen Shopee Liga 1. Karenanya, gelandang Abdul Aziz Lutfi pun berharap agar timnya tak kembali kehilangan poin kala melawan PSS.

“Sekalipun kita menuai hasil negatif di beberapa pertandingan terakhir, saya berharap kita semua pemain bisa bangkit lawan PSS Sleman nanti. Masih ada sisa beberapa pertandingan lagi dan kita enggak boleh kehilangan poin lagi,” ungkap Aziz.

Masalahnya, PSS juga bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Bahkan, posisi mereka saat ini sedikit lebih baik dari Persib, duduk di urutan kedelapan dengan keunggulan dua poin.

Mereka juga punya catatan yang cukup baik saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Tercatat, hanya dua tim yang bisa mengalahkan PSS di kandangnya, yakni PSIS Semarang dan Borneo FC.

Untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, Aziz yang mengenakan nomor punggung 8 itu pun berharap doa dan dukungan Bobotoh.
“Kalau bukan bobotoh yang dukung kita siapa lagi. Karena doa dan dukungan mereka itu sangat penting, mereka bisa membuat pemain semakin bersemangat saat bertanding,” tuturnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close