BolaJadwal & Klasemen

Shopee Liga 1: Takluk dari Bhayangkara, Striker Arema Mengeluh

Arema FC gagal mendapatkan poin penuh pada laga pekan 29 Shopee Liga 1 2019. Itu karena mereka takluk 0-1 dari Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Rabu (27/11).

Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu dicetak Adam Alis di menit 40. Gol tersebut memperpanjang tren buruk tim Singo Edan dalam beberapa pekan terakhir.

Tercatat, Arema hanya meraih dua kemenangan dalam sembilan laga terakhir Shopee Liga 1. Sisanya, mereka tiga kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Terkait kekalahan dari Bhayangkara, penyerang Arema, Ahmad Nur Hardianto, sangat menyesal. Menurutnya, Arema mampu menguasai jalannya pertandingan, tapi malah kesulitan mencetak gol.

“Kami menguasai permainan. Banyak dapat peluang, tapi belum beruntung. Justru kami kecolongan lewat serangan balik,” ungkap Hardianto.

Akibat kekalahan tersebut, Arema pun gagal memperbaiki posisinya di klasemen Shopee Liga 1. Faktanya, mereka malah terancam digusur tim-tim yang belum memainkan laga pekan 29.

Arema saat ini duduk di urutan keenam dengan raihan 42 poin, unggul satu poin atas Bhayangkara dan Persib Bandung, serta dua poin atas PSS Sleman.

“Tak ada masalah dalam hal permainan. Sebenarnya dalam skema dari pelatih, tidak hanya striker yang dapat tugas mencetak gol. Terkadang saya juga harus turun saat kalah bola sehingga pemain di posisi lain dapat ruang mencetak gol. Tapi sekarang, belum beruntung saja,” lanjut Hardianto.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close