BolaJadwal & Klasemen

Shopee Liga 1: Putus Tren Negatif, Persib Bisa Bernapas Lega

Rententan hasil buruk Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019 akhirnya terhenti. Momen itu terjadi dalam kemenangan 1-0 mereka saat menyambangi markas Borneo FC di Stadion Segiri, Rabu (11/12).

Ghozali Siregar tampil sebagai pahlawan tim Maung Bandung. Gol tunggal kemenangan dicetak Ghozali usai memaksimalkan umpan Ezechiel N’Douassel di menit 41. Ini adalah kemenangan perdana Persib setelah melewati empat laga tanpa tiga poin.

“Selamat untuk semua pemain dan tentu saja untuk tim. Karena target tiga poin kami dalam setiap pertandingan bisa terealisasi malam ini,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Kemenangan itu sangat disyukuri Persib. Pasalnya, posisi mereka di klasemen Shopee Liga 1 pun langsung melejit. Kini, Ezechiel dan kawan-kawan menempati posisi keenam, tapi masih banyak tim lain yang belum memainkan laga pekan 32.

Selain itu, menang di markas Borneo juga bukan perkara mudah. Selain Persib, hanya ada dua tim yang bisa pulang dari Stadion Segiri dengan poin penuh di Shopee Liga 1 2019. Mereka adalah Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan.

“Kalian tahu, datang ke kandang Borneo adalah pertandingan away yang sangat berat di Indonesia. Banyak sekali penyerang Borneo yang punya kemampuan bagus,” Robert melanjutkan.

Selanjutnya, masih ada dua laga yang harus dijalani juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu di musim ini. Dua laga itu bakal dimainkan di kandang, yakni melawan Badak Lampung dan PSM Makassar.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close