BolaJadwal & Klasemen

Shopee Liga 1: Persib Mulai Bangkit, Kippersluis Kian Optimistis

Setelah sempat melewati periode buruk, Persib Bandung kini mulai mendapatkan hasil positif di Shopee Liga 1 2019. Dari delapan laga terakhir, hanya satu kekalahan yang mereka telan.

Rentetan hasil positif itu membawa posisi Persib di klasemen Shopee Liga 1 semakin membaik. Kini, anak asuh Robert Rene Alberts itu duduk di peringkat keenam hanya terpaut empat poin dari posisi kedua.

Kevin van Kippersluis, gelandang Persib asal Belanda, ikut puas dengan penampilan timnya. Empat kemenangan beruntun telah diraih dengan hanya kebobolan satu gol. Kippersluis pun berharap timnya menjaga tren positif tersebut.

“Saya pikir bukan soal lawan dengan siapa, tapi bagaimana kami bermain. Seperti enam laga kemarin dan jika kami bermain seperti itu siapapun lawannya, kami pasti menang,” katanya seperti dilansir situs Persib.

Kippersluis sendiri dinyatakan telah pulih dari cedera paha yang didapatnya saat melawan PSIS Semarang. Kehadiran pemain berusia 26 tahun itu jelas menjadi kabar bagus bagi Persib.

Artinya, pemain yang sudah membukukan dua gol itu bisa diturunkan saat tim Maung Bandung menjamu Barito Putera pada laga lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11). Pada pertemuan di paruh pertama musim, Persib takluk 0-1 dari Barito.

“Saya merasa baik, tidak merasakan sakit apapun jadi sudah bergabung latihan dengan tim dan memastikan tidak ada apapun lagi di tubuh saya, jadi semua bagus. Game selanjutnya saya sudah bisa main,” 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close