BolaJadwal & KlasemenSportainment

Shopee Liga 1: Jamu Persipura di GBK, Persija Siap Raih 3 Poin

Persija Jakarta dipastikan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (28/11). Hadapi lawan berat, Persija siap melanjutkan tren positif.

Dalam lima laga terakhir Shopee Liga 1, penampilan tim Macan Kemayoran memang sudah membaik. Total, tim besutan Edson Tavares tersebut merangkai tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sangat berbeda dengan penampilan di 10 laga sebelumnya di mana mereka hanya mengamankan tiga kemenangan. Dampaknya, posisi Persija di klasemen Shopee Liga 1 pun ikut membaik.

“Kami sudah rakor (rapat koordinasi), izin semuanya sudah keluar. Kemudian main kita jam 18.30, ini juga request kita supaya bisa menggelar pertandingan di malam hari,” jelas CEO Persija, Ferry Paulus.

Bagi Persija, ini adalah kali pertama mereka kembali bermain di malam hari setelah tiga tahun. Momentum ini ingin mereka manfaatkan untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Kami pasti sudah rindu dengan atmosfer main malam. Besok ini bertepatan dengan ulang tahun, tentu kami ingin tiga poin,” Ferry menegaskan.

Saat ini Persija duduk di urutan 12 klasemen dengan raihan 35 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Persipura menempati posisi ketiga dengan koleksi 44 poin.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close