BolaJadwal & Klasemen

Shopee Liga 1: Hadapi PSM, Bali United Siap Raih Hasil Positif

Bali United akan menjalani ujian sulit pada pekan 28 Shopee Liga 1 2019. Itu karena mereka akan melawat ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11).

Membawa pulang tiga poin dari kandang PSM jelas bukan tugas yang mudah bagi Bali United. Meski penampilan PSM tak sebagus seperti di musim lalu, anak asuh Darije Kalezic itu tetap bukan tim yang bisa diremehkan.

Baru ada dua tim yang bisa membuat Juku Eja terkapar di kandangnya sendiri. Mereka adalah PSIS Semarang dan Persija Jakarta. Sisanya, semua laga kandang bisa dimaksimalkan dengan kemenangan.

“PSM Makassar adalah tim yang bagus. ni merupakan sebuah tantangan besar bagi kami bermain di kandang mereka. Tapi saya pikir dengan usaha dan kerja sama tim yang baik, kami bisa raih hasil positif di pertandingan nanti,” kata gelandang bertahan Bali United, Brwa Nouri.

Kemenangan atas PSM akan membuat Bali United lebih dekat dengan gelar juara Shopee Liga 1. Pasalnya, Serdadu Tridatu saat ini telah menciptakan jarak yang begitu signifikan dengan para pesaingnya.

Bertengger di puncak klasemen Shopee Liga 1, tim besutan Stefano Teco Cugurra itu unggul 13 poin atas Persipura Jayapura sebagai pesaing terdekat. Meski begitu, Nouri meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus.

“Fokus kami saat ini adalah bagaimana tim meraih hasil terbaik melawan PSM. Mengenai tiga kemenangan yang bisa membawa kami juara, itu adalah bonus dari kerja keras kami. Kami harus mampu bekerja keras di setiap pertandingan yang ada,” ia menegaskan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close