BolaJadwal & Klasemen

Shopee Liga 1: Hadapi Persija, Arema FC Waspadai Marko Simic

Meski ada di papan tengah klasemen Shopee Liga 1 2019, Persija Jakarta tetap bukan tim yang bisa diremehkan. Apalagi, mereka memiliki penyerang haus gol seperti Marko Simic.

Pada pekan 28 Shopee Liga 1, Arema yang akan menghadapi Persija di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11). Bicara kondisi saat ini, Arema memang jauh lebih baik. Tapi, hal itu tak serta merta membuat mereka meremehkan Persija.

Satu hal yang diwaspadai tim asuhan Milomir Seslija itu adalah ketajaman Simic. Hingga kini, Simic memuncaki daftar top skorer Shopee Liga 1. Ia menyumbang 23 dari 33 gol Macan Kemayoran di musim ini.

“Persija punya Simic, kami juga punya Hamka (Hamzah) dan Arthur (Cunha). Saya pikir keduanya siap menghadapi satu lawan satu maupun secara kolektif. Dan pemain lain siap melapis saat bertahan,” kata Milo.

Meski begitu, Milo menegaskan bahwa tim Singo Edan tak hanya fokus pada Simic. Menurutnya, masih banyak pemain lain Persija yang juga harus diwaspadai.

“Kami tak memprioritaskan menjaga Simic atau siapa pun. Kami punya cara sendiri untuk menghentikannya. Tapi semua itu tergantung pemain di lapangan,” jelasnya.

“Jangan terlalu serius memikirkan keberadaan Simic. Ia memang pemin bagus, tapi bukan cuma dia yang harus diwaspadai. Persija juga memiliki dua pemain sayap yang punya kecepatan. Kami akan menghentikan mereka dengan pemain sayap kami,” ia menambahkan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close