BolaJadwal & KlasemenSportainment

Shopee Liga 1: Hadapi Bali United, Ezechiel Siap Cetak Gol Lagi

Persib Bandung akan kembali diperkuat Ezechiel N’Douassel saat melawan Bali United pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (28/11). Ia pun ngebet kembali mencetak gol setelah absen di dua pertandingan.

Sebelumnya, Ezechiel terpaksa absen di dua laga kandang Persib, yakni saat melawan Arema FC dan Barito Putera. Ia mendapat hukuman akumulasi kartu kuning dan juga harus pulang untuk membela Timnas Chad.

Kini, ia bakal kembali beraksi saat tim Maung Bandung melakoni laga pekan 29 Shopee Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ia ingin membantu Persib untuk mempertahankan tren positif saat ini.

“Setelah dua pertandingan saya absen, saya sudah siap kembali bertanding. Pastinya, saya ingin cetak gol lagi dan bantu tim ini menang, dan jaga tren positif,” ungkap pemain bernomor punggung 10 itu,” jelasnya.

Penampilan Persib sendiri saat ini sudah jauh lebih baik. Di tujuh laga terakhir, mereka meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang. Tren positif itu yang membawa mereka duduk di urutan ketujuh dengan raihan 41 poin.

Peluang untuk finis di urutan kedua masih sangat terbuka. Pasalnya, Persib hanya terpaut empat poin dari Borneo FC yang menempati posisi kedua. Tapi, rintangan Bali United harus terlebih dulu mereka lewati.

Di sisi lain, rombongan skuat Persib sudah tiba di Bali sejak Selasa (26/11) sore. Mereka pun langsung menggelar sesi latihan ringan di sekitar hotel. Pelatih Robert Rene Albers menyebut latihan itu dilakukan hanya untuk menjaga kebugaran.

“Kami sudah melakukan perjalanan selama seharian. Pastinya kami perlu melakukan sesuatu terhadap kekuatan kami. Lingkungan dan ruang terbuka di sini sangat mendukung tim untuk berlatih. Jadi pemain akan merasa baik setelah ini,” ungkapnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close