BolaJadwal & Klasemen

Rasa Syukur Fadil Sausu usai Bali United Juara Shopee Liga 1

Fadil Sausu mungkin menjadi pemain Bali United yang paling bahagia di Shopee Liga 1 2019. Loyalitasnya akhirnya terbayarkan dengan kesuksesan Serdadu Tridatu tampil sebagai juara.

Ya, Fadil Sausu adalah pemain yang paling lama berkostum Bali United. Pemain berusia 34 tahun itu sudah membela Bali United sejak 2014. Perannya di musim ini juga tak tergantikan.

Dari 34 laga sepanjang musim Shopee Liga 1, ia tampil sebanyak 31 pertandingan, 29 di antaranya sebagai starter. Ia juga sukses menyumbang dua gol dan enam assist dari posisinya sebagai gelandang.

Karenanya, ia sangat bersykur akhirnya bisa menikmati gelar juara bersama Bali United. Apalagi, ia juga menjadi bagian skuat di musim 2017 di mana Bali United nyaris tampil sebagai juara.

“Pastinya saya sangat bersyukur sekarang Bali United bisa juara. Pada 2017 kami nyaris menjadi juara, dan sekarang kami benar-benar bisa menjadi juara,” katanya.

Jika melihat perjalanan sepanjang musim, anak asuh Stefano Teco Cugurra tersebut memang layak tampil sebagai juara. Di antara semua tim, mereka adalah yang paling konsisten. Berbeda dengan tim di bawahnya yang penampilannya begitu labil.

Karenanya, mereka pun bisa mengamankan gelar saat musim masih menyisakan empat pertandingan. Itu saat mereka menang atas Semen Padang pada pekan 30. Untuk itu, Fadil Sausu mengucapkan terima kasih kepada suporter Bali United.

“Syukur alhamdulillah kami juara. Terima kasih kepada suporter yang telah mendukung kami sejak awal. Suporter sangat berarti dalam perjalanan kami menjadi juara. Kami berhasil menjadi juara bersama suporter,” jelasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close