MultisportSportainment

Fit Selama di Rumah, 5 Olahraga Tren di Tengah Pandemi

Selama pandemi pasti banyak orang memilih melakukan olahraga secara rutin agar tetap produktif selama di rumah aja. Walaupun di rumah aja  kamu harus tetap daya tahan tubuh agar tetap fit dan tidak gampang terkena virus maupun penyakit.

Berikut ini 5 olahraga yang tren di tengah pandemi. Anda yang mulai berolahraga, sekarang saatnya untuk rajin berolahraga agar daya tahan tubuh tetap terjaga. Olahraga apa aja sih yang tren? Simak ulasan berikut ini.

1.      Sepeda

Jalanan yang sepi saat pandemi karena harus tetap di rumah aja bikin peminat olahraga sepeda makin banyak. Anda bisa berkeliling jalanan atau komplek rumah agar sambil menghirup udara segar.

Olahraga sepeda bisa Anda lakukan setiap hari sambil menghilangkan rasa bosan di rumah, tapi harus diingat tetap gunakan masker agar tetap terhindar dari virus.

2.      Sepatu roda dan skateboard

Olahraga selanjutnya lagi yang tren khususnya dikalangan remaja yaitu Rollerblade dan Skateboard. Selain menyenangkan, Anda mampu melatih otot kaki agar tetap kuat dan fit. Namun, Anda wajib menggunakan helm agar menghindari dari cedera saat bermain Rollerblade ataupun Skateboard.

3.      Tenis

Olahraga tenis mampu meningkatkan pembakaran kalori dan kekuatan tubuh Anda. Tenis bisa menjadi alternatif olahraga harian Anda. Menariknya lagi olahraga tenis mampu melatih Anda dalam pembentukan strategi dalam sebuah permainan. 

4.      Yoga dan pilates

Olahraga seperti yoga dan pilates mampu membuat badan Anda rileks dan menghilangkan stress Anda selama pandemi. Anda bisa lakukan olahraga Yoga & Pilates di rumah dengan mengikuti kelas virtual maupun mengikuti instruksi video internet.

5.      Golf

Siapa sangka banyak orang sekarang menjadi menggemari olahraga golf ini. Golf butuh konsentrasi yang cukup untuk bermain. Anda bisa jadikan ini hobi baru. Banyak yang bilang Golf sebagai olahraga mewah, namun tidak ada salahnya Anda untuk mencoba olahraga yang satu ini agar melatih aktivitas fisik dan meningkatkan imun tubuh. 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close