MultisportSportainment

5 Topi Renang Terbaik untuk Melindungi Rambut

Rutin melakukan olahraga berenang bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Namun, air yang ada di kolam bisa membuat rambut menjadi lebih cepat kering kalau tidak dirawat dengan baik. Untuk menghindari rambut yang kering atau terganggu saat berenang, Anda bisa menggunakan topi renang.

Berikut 5 topi renang terbaik untuk melindungi rambut yang bisa dicoba.

1.      Ultra pace cap

Model ultra pace cap dirancang dengan tampilan multi panel yang sangat baik untuk menunjang performa atlet di arena. Selain melindungi rambut dari kaporit, penggunaan ultra pace cap juga dapat membantu untuk mempersingkat waktu tempuh menuju garis finish. Aksesoris renang ini bisa dijadikan alat bantu handal untuk menjadi seorang pemenang.

2.      Boomstar ultra pace cap

BoomStar ultra pace diciptakan dengan desain khusus berupa 3 panel sekaligus dalam material silikon yang lembut, ringan, dan super elastis. Penggunaan topi ini akan sangat membantu untuk pergerakan yang lebih halus serta ramping saat berada di dalam kolam.

3.      Recycled cap

Recycle cap merupakan topi yang diproduksi dengan memanfaatkan bahan daur ulang. Material daur ulang tersebut dibuat sedemikian rupa agar memenuhi standar operasional yang ditentukan. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas topi ini karena dijamin kedap air sehingga melindungi rambut dari bahaya kaporit.

4.      Reversible moulded silicone cap

Bagi Anda para pria sejati yang ingin meningkatkan style saat beraksi di kolam renang, model topi ini sangat direkomendasikan. Reversible moulded diciptakan sesuai dengan tren yang sedang berkembang. Hal ini sama sekali tidak mengurangi performa Anda, karena topi ini terbuat dari bahan silikon yang lembut.

5.      Michael phelps race cap

Salah satu lini yang dibuat oleh perenang terbaik, membuat produk ini tidak diragukan lagi. Apalagi kalau Anda juga merupakan atlet renang dan membutuhkan topi yang tidak mudah lepas dari kepala. Didesain secara khusus sehingga terasa ketat. Produk ini cocok untuk Anda yang mempunyai rambut pendek.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close