MultisportSportainment

5 Rekomendasi Pakaian Olahraga Wanita Jenis Tank Top Untuk Perempuan Sporty

Ada sejuta alasan mengapa perempuan harus berolahraga. Selain manfaatnya untuk tubuh dan jiwa, berolahraga juga bisa jadi ajang kumpul dengan teman. Kalau Anda butuh alasan tambahan untuk olahraga, lima rekomendasi tank top yang keren dari Under Armour ini bisa memacu semangat olahraga Anda.

1.       Tank top Under Armor HeatGear Armour Race Tank

Kenyamanan jadi salah satu faktor utama dalam memilih pakaian olahraga wanitaTank top dari brand asal Amerika Serikat ini sengaja dibuat fit sehingga rapat di kulit, tanpa menimbulkan sesak. Jahitan flatlock ergonomis membuat Anda terhindar dari lecet, meskipun tank top ini pas di badan.

Bagian punggung tank top ini didesain khusus agar Anda bergerak bebas saat berolahraga. Yang tidak kalah penting, meskipun menutupi tubuh, ada jala lubang pada tank top yang menghadirkan ventilasi superior. Tubuh Anda tetap bernafas selama berolahraga.

2.       Tank top Under Armour Siro Graphic Tank

Tank top satu ini didesain longgar. Potongan yang lebih utuh membuat efek nyaman lebih maksimal ketika mengenakan kaos tanpa lengan ini.

Anda juga harus tahu bahwa kain UA Siro dapat meregang dan kembali ke ukuran semula dengan sangat baik. Dijamin, kaos ini terasa lembut sekali di badan. Apalagi ventilasi udara pada kaos juga sangat diperhatikan.

Pakaian olahraga wanita jenis Tank top ini memiliki potongan leher yang rendah. Anda pasti terlihat feminim dan menarik bahkan ketika kami berkeringat saat memakai kaos ini. Tank top ini juga memiliki bahan yang menyerap keringat dan cepat kering.

3.       Tank top Under Armour Vivid Keyhole Back Tank

Jenis tank top ini yang paling cocok buat Anda yang suka olahraga dengan pergerakan penuh. UA Vivid Keyhole Back Tank dikonstruksi dengan peregangan ringan empat arah. Artinya, tank top ini memungkinkan Anda meningkatkan jangkauan gerak karena membuat Anda bergerak lebih baik ke segala arah.

Tank top ini memiliki panel jaring dan lubang kunci pada bagian punggung. Otomatis, ada ventilasi ekstra sehingga tubuh lebih leluasa mendapatkan udara.

Bahan kain terdiri dari 65% nilon dan 35% elastan. Kalau diperhatikan dengan detail, Anda bisa lihat bagian hem dibentuk menumpuk, tapi tidak menimbulkan kesan mengembang pada dada.

4.       Tank top Under Armour Swyft Strappy Tank

Bagian bodi dari UA Swift Strappy Tank terdiri dari poliester dan elastarrel. Sementara, bagian belakangnya dibuat dengan bahan polyesterelastarrel, dan CDP. Dengan kata lain, tank top ini memiliki bahan yang menyerap keringat dan cepat kering.

Bagian punggung didesain dengan tali bersilang sehingga tank top ini cocok sekali untuk menunjukkan punggung Anda yang seksi.

Sementara itu, hem pada tank top dibentuk ergonomis dan lebih tertutup. Teknologi UA micro thread membuat Anda terhindar dari lecet saat mengenakan kaos olahraga ini.

5.       Tank top Under Armour Loose Fashion Strappy Tank

Satu lagi tank top dari Under Armour yang membuat Anda bisa memamerkan punggung Anda yang seksi. Dengan warna orange yang cerah, dijamin Anda terlihat sangat menarik dalam balutan UA Loose Fashion Strappy Tank ini.

Kaos olahraga ini didesain dengan detail tali yang ramping dengan bagian punggung terbuka. Anda bisa tetap tampil percaya diri karena bagian hem dibuat lebih menutup.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close