MultisportSportainment

5 Peralatan Olahraga Hits dengan Harga Super Murah

Mengonsumsi makanan sehat, berolahraga dengan pergi ke pusat kebugaran sudah jadi trend hidup yang kini makin digemari oleh masyarakat. Motivasi di balik tidak lain adalah untuk mendapatkan berat badan ideal dan bentuk tubuh sixpack. Tapi, padatnya rutinitas sehari-hari membuat Anda sulit untuk menerapkan pola makan sehat, apalagi pergi ke pusat kebugaran.

Untungnya, Anda tidak perlu lagi pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga karena Anda bisa berolahraga sendiri di rumah. Dengan peralatan olahraga yang memadai, program hidup sehat pun bisa Anda terapkan, apalagi harganya juga super murah.

1.      Sepeda lipat

Sepeda merupakan alat olahraga yang bagus untuk melatih kardio atau otot kaki. Selain murah, olahraga sepeda juga ampuh membakar lemak. Apalagi dengan hadirnya model sepeda lipat yang mudah disimpan dan tidak memakan banyak tempat. Merek sepeda lipat seperti Evergreen bisa dijadikan pilihan karena bagian pelek bannya terbuat dari bahan aluminium double wall berkualitas sehingga sepeda bisa awet. Dengan mengeluarkan kurang lebih Rp1 juta, Anda sudah bisa membawa sepeda lipat Evergreen pulang ke rumah.

2.      Samsak

Olahraga tinju, seperti kickboxing atau muay thai tidak lengkap tanpa samsak atau bantalan tinju sebagai tempat untuk menyarangkan pukulan. Latihan tinju dengan samsak dipercaya dapat melatih kekuatan otot tangan, melatih ketepatan, kecepatan, dan menurunkan kadar stres.

Bagi Anda yang suka stres akibat pekerjaan kantor yang tak kunjung usai, alat ini bisa jadi peralatan olahraga yang pas untuk digantung di rumah. Apalagi harganya cukup terjangkau. Anda bisa belinya di toko olahraga atau beli secara online.

3.      Pull-up bar

Bagi yang ingin menguatkan stamina dan membentuk otot tangan bisa membeli pull-up bar atau tiang gantung. Alat olahraga ini sangat efektif dan efisien karena tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

Anda bisa meletakkan pull-up bar di halaman belakang atau depan rumah. Dengan adanya alat ini, tidak perlu pergi ke pusat kebugaran lagi karena sudah bisa berlatih sendirian di rumah setiap pagi atau malam hari. Satu buah pulli-up bar dihargai kurang dari Rp200 ribuan.

4.      Skipping rope

Skipping rope atau yang biasa disebut dengan tali skiping termasuk alat olahraga yang tidak kalah hitsnya dengan alat olahraga lain. Bagi yang suka lompat tali, skipping rope jadi alat olahraga yang wajib dimiliki di rumah. Dengan alat ini, Anda bisa melatih kecepatan, ketepatan, dan kekuatan otot kaki. Latihan setiap hari akan membuat tubuh menjadi lebih berbentuk. Tali skiping bisa dibeli di toko kebugaran dengan harga yang sangat murah yaitu Rp25 ribuan saja.

5.      Revoflex xtreme

Bagi Anda yang mendambakan peralatan olahraga dengan fungsi ganda, maka revoflex xtreme menjadi jawabannya. Alat ini berbentuk tali dengan karet yang sangat elastis untuk melatih otot-otot tubuh, seperti tangan, punggung, kaki, dan perut. Anda bisa mendapatkan tali ini dengan harga super murah yaitu Rp120 ribuan saja di situs jual beli di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close