Multisport

3 Sepatu Tenis Terbaik dari Yonex

Yonex tidak hanya dikenal dalam memproduksi alat olahraga seperti raket badminton dan raket tenis, namun juga memproduksi sepatu. Salah satu sepatu yang diproduksi oleh Yonex adalah sepatu tenis.

Dengan menggunakan teknologi yang paling maju, sepatu dari Yonex menjamin perlindungan mutlak pada kaki kamu. Salah satu atlet tenis top dunia yang sering menggunakan sepatu tenis dari Yonex adalah Stan Wawrinka. Nah, berikut 3 model sepatu cowok yang dilengkapi teknologi canggih dari Yonex.

1.      Power cushion eclipsion 2

Power Cushion Eclipsion 2 merupakan salah satu sepatu cowok kebanggan Yonex. Sepatu ini sangat ideal untuk gerak kaki yang cepat dan kuat. Terdiri dari dua warna pilihan seperti  orange kombinasi hitam dan hitam polos, sepatu ini jelas menonjolkan sisi maskulin seorang cowok.

Menggunakan teknologi canggih seperti Power Cushion, Toe Assist Shape, ToughBrid Light, Round Sole, dan Durable Skin – sepatu Yonex ini jelas sangat canggih di lapangan.

Dengan menambahkan resin elastis khusus Power Cushion sambil mempertahankan sifat ringan konvensional maka penyerapan shock tinggi terwujud. Dibandingkan dengan bantal listrik konvensional Daya Cushion + yang baru menawarkan 25% lebih penyerapan shock dan 12% lebih tolakan.

Yonex Daya Cushion menyerap shock lalu kemudian membalikkan energi tersebut untuk ditransfer kembali demi menghasilkan gerakan halus berikutnya. Dibandingkan dengan uretan, konstruksi Daya Cushion Yonex menyediakan penyerapan lebih banyak terhadap guncangan sampai 3 kali.

Teknologi Tough Bird Light mempertahankan kinerja persis seperti Tough Bird biasa namun 11% lebih ringan yang menghasilkan penurunan stres yang signifikan pada kaki dan lutut. Sedangkan teknologi Round Sole dirancang untuk menyediakan dukungan untuk gerakan kaki yang cepat dan halus serta memastikan gerakan tersebut ditransfer menjadi energi maksimum.

Sementara Durable Skin merupakan teknologi desain atas visual yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan sementara dan mempertahankan kenyamanan bagi gerak kaki halus. Sepatu ini dapat digunakan pada semua jenis permukaan tanah.

2.      Power cushion sonicage

Sama seperti Power Cushion Eclipsion 2, Power Cushion Sonicage juga menggunakan teknologi yang sama canggihnya yakni Power Cushion, Toe Assist Shape, Round Sole, dan Durable Skin serta dapat digunakan di semua jenis permukaan tanah.

Dengan stabilitas yang baik, berbobot ringan dengan bantalan superior serta dilengkapi dengan warna hitam maka sepatu ini jelas akan mencuri perhatian orang-orang ketika kamu mengenakannya di lapangan.

3.      Power cushion fusionrev 2

Sepatu Yonex ini sama seperti sepatu lainnya menggunakan bahan yang paling canggih dan teknologi untuk memastikan perlindungan mutlak untuk kaki kamu selama bermain.

Dengan bahan eksklusif Yonex yang berfungsi untuk menyerap energi benturan dan mengembalikannya menjadi energi untuk ditransfer secara halus dan dinamis pada gerakan berikutnya, sepatu ini sungguh pilihan yang baik demi melindungi dan mengurangi tubuhmu dari kelelahan. Karena alasan itulah maka beberapa pemain tenis top dunia bangga untuk bermain dengan menggunakan sepatu tenis dari Yonex seperti contoh sepatu seri ini.

Didukung oleh teknologi canggih seperti ToughBrid Light, Round Sole, Durable Skin, 3-Layer Power Cushion, Double Russel Mesh, Quattro Fit, Synchro-Fit Insole, Spiral Wrap, dan Flexion Upper – sepatu ini akan membawa kamu pada sebuah kemenangan mutlak ketika bertanding di lapangan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close