BolaSportainment

3 Pilihan Sepatu Bola Merek Nike di Bawah Rp 700 Ribu

Sepatu bola kerap menjadi ajang bagi setiap pesepak bola untuk menunjukkan pemahaman mereka soal fashion. Tak hanya ingin terlihat jago, setiap pesepak bola juga ingin terlihat keran secara tampilan.

Namun, untuk memiliki sepatu bola yang keren tak harus mengeluarkan biaya yang besar. Bahkan, Anda bisa memiliki sepatu bola yang bagus dengan harga di bawah Rp 700 ribu. Nike menyediakan banyak pilihan soal itu.

Berikut beberapa pilihan dari Nike jika Anda ingin membeli sepatu bola dengan harga di bawah Rp 700 ribu.

1. Nike Tiempo Legend VII Club FG

Secara tampilan, sepatu bola Nike seri Tiempo memang cukup sederhana. Tapi, ini bisa menjadi pilihan jika Anda memprioritaskan kenyamanan saat memakainya. Sepatu ini berbahan synthetic leather bertekstur dipadukan dengan sol plastik yang membuat tampilannya cukup menawan.

Nike menegaskan bahwa sepatu ini bisa menciptakan kenyamanan pada kaki saat menggocek. Di bagian dalamnya pun disempurnakan dengan bantalan busa yang memberikan efek nyaman pada ganjalan kaki.

FG yang tertera pada namanya adalah Firm-Ground. Diejelaskan bahwa seri FG cocok dipakai pada lapangan berumput pendek yang agak basah.

Soal warna, Anda memiliki dua pilihan. Ada yang didominasi warna putih dipadukan dengan biru cerah dan metallic cool grey. Satu warna lain didominasi hitam mengkilat dipadukan dengan oranye dan putih.

2. Nike Mercurial Vapor XII Club MG

Ini menjadi salah satu seri yang cukup populer dalam daftar sepatu bola Nike. Tak heran jika sepatu ini cukup sering kita lihat di lapangan saat bermain bola bersama teman-teman.

Seperti Tiempo, tampilannya cukup sederhana. Seri ini diklaim bisa membuat sentuhan bola yang luar biasa. Sol bawahnya khusus dibuat untuk meningkatkan akselerasi dan perubahan arah secara tiba-tiba.

MG yang tertera pada namanya adalah Multi-Ground. Artinya, sepatu bola ini cocok dipakai di banyak jenis lapangan. Itu termasuk lapangan rumput asli atau sintetis (buatan).

Namun, hanya ada satu pilihan warna dari sepatu ini. Satu-satunya pilihan itu didominasi warna oranye dipadukan dengan warna hitam. Sol dalamnya berwarna volt alias hijau terang.

3. Nike Magista Obra II Club FG

Untuk seri ini, secara tampilan lebih baik dari Tiempo dan Mercurial. Dari luar terlihat seperti sepatu bola mahal. Tak hanya soal tampilan, seri ini juga diklaim memiliki kualitas mumpuni.

Konon, teknologi dalam sepatu ini membuat sentuhan bola menjadi lebih baik sekaligus membuat sensasi kenyamanan pada kaki. Itu karena seri ini dilengkapi dengan busa EVA (Ethylene Vinyl Acetate) ringan.

Pul pada solnya juga dikhususkan untuk lapangan rumput yang agak basah dan sedikit berlumpur. Ada dua pilihan warna, yakni gabungan white, light crimson, dan metallic cool grey, serta gabungan dark grey, total orange, white, dan black.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close