MultisportSportainment

3 Model Sports Bra Under Armour yang Sesuai dengan Jenis Olahraganya

Banyak orang menyepelekan sports bra atau pakaian olahraga wanita yang khusus didesain untuk dipakai saat berolahraga. Buktinya, masih banyak yang memakai bra yang tidak cocok dengan olahraga yang digeluti. Selain tidak nyaman, salah pilih sports bra bisa membahayakan tubuh Anda.

Jangan sampai payudara Anda mengendur atau punggung Anda cedera karena salah pakai sports bra. Berikut pakaian olahraga wanita jenis sports bra dari Under Armour yang sudah disesuaikan dengan olahraga pilihan Anda.

1.      Olahraga benturan rendah

Olahraga merupakan aktivitas yang membawa sejuta manfaat, baik untuk tubuh maupun untuk kesehatan jiwa. Kalau Anda tahu manfaat olahraga, tapi khawatir terluka saat berolahraga, Anda bisa mulai dengan jenis olahraga benturan rendah.

Jenis olahraga ini punya risiko yang kecil membuat Anda terbentur. Contohnya berenang, yoga, pilates, serta hiking. Meski punya risiko yang rendah dalam membuat Anda cedera serius, jenis olahraga ini tetap ampuh bikin badan Anda tetap sehat dan bugar.

Under Armour punya sports bra khusus untuk Anda saat berolahraga benturan rendah. Setidaknya ada empat model bra dari Under Armour untuk pecinta olahraga yoga, pilates, dan hiking, yakni seri Perpetual UA, UA Longline Sportlette, UA Vanish Eclipse Low, serta bra olahraga Armour tanpa kelim (seamless).

Seri Perpetual UA, misalnya, dirancang untuk menyangga payudara secara strategis dengan bantalan busa yang rapat di kulit, tanpa membuat Anda sesak. Meski menutup payudara lebih luas, sports bra ini tetap punya ventilasi. Insert jaring yang ada di bagian samping dan belakang menambah ventilasi untuk payudara bisa tetap merasa lega.

2.      Olahraga benturan medium

Selain agar badan sehat, banyak jenis olahraga yang bisa digeluti supaya Anda dapat meraih bentuk tubuh yang Indah. Kunjungi saja gym alias pusat kebugaran terdekat.

Kemungkinan Anda diarahkan untuk mengikuti kelas bersepeda, latihan beban, dan tinju. Ketiga macam olahraga ini dipercaya bisa bikin Anda mendapatkan model tubuh impian.

Jika sudah mendaftar kelas bertinju, sepeda, atau latihan beban, sekarang saatnya memilih sports bra yang sesuai. Under Armour menyediakan bra olahraga UA Breathe Lux Perforated Mid Printed, UA Vanish Mid, UA Vanis Mid Vent, dan Armour ® Mid Crossback untuk pecinta olahraga berdampak sedang.

Teknologi microthread membuat sports bra buatan Under Armour mencegah pemakainya mengalami lecet. Selain itu, bra tidak menyerap keringat, tapi sangat cepat kering setelah dicuci. Jadi, aman untuk sering dipakai.

3.      Olahraga benturan keras

Kalau sudah merasakan manfaat olahraga, tak heran bila Anda merasa kecanduan. Ada yang kurang kalau tidak berolahraga. Anda bisa coba jenis aktivitas fisik bertekanan tinggi, antara lain berlari, aerobik, dan olahraga di lapangan terbuka maupun tertutup.

Ada 3 pilihan sports bra dari Under Armour yang sesuai dengan Anda yang menggeluti olahraga jenis ini. PertamaUA Vanish High Zip dengan baselayer yang bikin Anda merasa sejuk selama berolahraga. Resleting di bagian depan dada memudahkan Anda dalam memasang atau membuka sports bra.

KeduaUA Vanis High dengan bagian tali yang bisa disesuaikan. Bedanya sports bra ini tak memiliki resleting. KetigaUA Warp Knit High punya kawat cup yang dilapisi gel sehingga tubuh nyaman sepanjang melakukan aktivitas fisik.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close